Kuesioner Kepuasan Mahasiswa

Tahun Akademik


No Kelompok Pertanyaan Tingkat Kepuasan Responden
Sangat Memuaskan Memuaskan Cukup Memuaskan Tidak Memuaskan Sangat Tidak Memuaskan
Layanan Kegiatan Akademik
A.Aspek Tangibles
1. Ruang kuliah yang bersih, nyaman dan rapi.
2. Sarana pembelajaran yang memadai diruang kuliah.
3. Laboratorium yang relevan dengan kebutuhan keilmuan.
4. Fasilitas kamar kecil yang bersih dan terawat.
5. Fasilitas ibadah yang dapat dipergunakan oleh mahasiswa secara memadai.
B.Aspek Reliability
6. Dosen selalu mengulang materi perkuliahan sampai semua mahasiswa merasa jelas.
7. Dosen mengalokasikan waktu untuk diskusi dan tanya jawab.
8. Dosen memberi bahan ajar (suplemen) untuk melengkapi materi yang diberikan di UNLA.
9. Dosen selalu datang tepat waktu.
10. Staf Akademik melayani kepentingan mahasiswa dengan baik dan santun.
C.Aspek Responsiveness
11. Layanan Bimbingan Konseling bagi mahasiswa dilakukan dengan baik.
12. Pelaksanaan ujian yang tepat waktu.
13. Pembelajaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
14. Bantuan (keringanan/beasiswa) bagi mahasiswa tidak mampu.
15. Tersedia waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi.
D.Aspek Assurance
16. Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh Unla melalui dosen bimbingan konseling.
17. Setiap pekerjaan/tugas selalu dikembalikan pada mahasiswa.
18. Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang telah ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali.
E.Aspek Emphaty
19. UNLA selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa.
20. Dilaksanakannya monitor terhadap kemajuan mahasiswa melalui dosen wali atau dosen bimbingan konseling.
21. Dosen bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan studi.
22. Dosen bersikap bersahabat kepada mahasiswa.
23. Minat dan bakat mahasiswa difasilitasi dalam pengembangannya.
F.Information System
24. Penggunaan SIAK memberi kemudahan Mahasiswa melaksanakan kegiatan dan administrasi akademik (perkuliahan, perwalian, bimbingan, registrasi, jadual dan Yudisium) .
25. Penggunaan SIAK mendukung keandalan kegiatan dan administrasi akademik
26. Penggunaan SIAK meningkatkan efektivitas kegiatan dan administrasi akademik
27. Penggunaan SIAK mendukung kelancaran kegiatan dan administrasi akademik
28. Penggunaan SIAK menjamin ketepatan (waktu) pelaksanaan kegiatan dan administarasi akademik
Layanan Kegiatan Kemahasiswaan
A.Aspek Tangibles
29. Gedung UKM, HIMA, BEM, yang bersih, nyaman dan rapi.
30. Sarana kegiatan kemahsiswaaan yang memadai.
31. Fasilitas/Gedung yang relevan dengan kebutuhan kegiatan kemahasiswaan.
32. Fasilitas kamar kecil yang bersih dan terawat.
33. Fasilitas ibadah yang dapat dipergunakan oleh mahasiswa secara memadai.
B.Aspek Reliability
34. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan mengalokasikan waktu untuk diskusi tentang kegiatan kemahasiswaan.
35. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan untuk mendampingi kegiatan kemahasiswaan.
36. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan selalu datang tepat waktu.
37. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan melayani kepentingan mahasiswa dengan baik dan santun.
C.Aspek Responsiveness
38. Layanan bagi mahasiswa dilakukan dengan baik.
39. Pelaksanaan kegiatan kemahsiswaan sesuai agenda.
40. Pembelajaran sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.
41. Bantuan (keringanan/beasiswa/dana setia kawan) bagi mahasiswa tidak mampu dan atau terkena musibah.
42. Tersedia waktu khusus untuk orang tua mahasiswa untuk konsultasi.
D.Aspek Assurance
43. Permasalahan/keluhan mahasiswa selalu ditangani oleh UNLA melalui Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan.
44. Setiap mahasiswa yang berprestasi mendapat reward.
45. Adanya sanksi bagi mahasiswa yang melanggar peraturan yang ditetapkan dan berlaku untuk semua mahasiswa tanpa terkecuali.
E.Aspek Emphaty
46. Unla selalu berusaha memahami kepentingan dan kesulitan mahasiswa.
47. Dilaksanakannya monitoring dan evaluasi terhadap kegiatan Kemahasiswaan melalui pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan.
48. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan bersedia membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam kegiatan kemahasiswaan.
49. Pejabat, pembina, pendamping, dan staf kemahasiswaan bersikap bersahabat kepada mahasiswa.
50. Minat dan bakat mahasiswa difasilitasi dalam pengembangannya.
F.Information System
51. Penggunaan SIAK memberi kemudahan Mahasiswa melaksanakan kegiatan kemahasiswaan.
52. Penggunaan SIAK mendukung keandalan kegiatan dan administrasi kemahasiswaan.
53. Penggunaan SIAK meningkatkan efektivitas kegiatan dan administrasi kemahasiswaan.
54. Penggunaan SIAK mendukung kelancaran kegiatan dan administrasi kemahasiswaan.